Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

hampir bangkit dari jongkoknya di atap, siap mendekatinya ketika dia mendengar wanita itu menangis dalam pikirannya. Suara itu berasal dari mimpinya namun suara mental menghentikannya karena itu mengingatkannya saat menangis sewaktu masih kecil beberapa tahun yang lalu. Saat ini, yang dilakukannya adalah menyebabkan luka dirinya … membuatnya menderita.

      Kane berbalik hendak pergi ketika dia melihat pintu kamar Tabatha terbuka. Otot-ototnya siap menyerang penerobos ketika dia melihat malaikat terjatuh, Kriss, memasuki kamar Tabatha dan merangkak naik ke kasurnya. Kane bisa mengetahui bahwa Kriss kesal namun dia merasakan amarah yang bergejolak ketika Kriss melingkarkan lengannya, dan memeluknya seperti pasangan memadu kasih.

      Dia merasakan kedamaiannya runtuh dan amarah bergejolak saat melihatnya. Berusaha berkonsentrasi keras, pendengarannya mulai menangkap bisikan mereka. Dia ketakutan untuk sementara saat menyadari kekuatannya lebih kuat dari biasanya. Dia terkejut dan ketidaknyamanannya semakin mendalam ketika dia mendengar detak jantung mereka bahkan dalam jarak sejauh ini.

      “Dean tidak ingin aku menemukannya,” Kriss menghela nafas penasaran apakah Dean yang sedang menguntit atau seorang malaikat jatuh yang berada di sana dengannya. Dia berharap Dean menunggu. Ada sesuatu tentang aura malaikat jatuh lainnya yang tidak dipercaya sepenuhnya oleh Kriss. Dia berharap secara diam-diam Dean akan gagal mencari salah satu dari mereka.

      “Aku penasaran apa yang terjadi,” bisik Tabby, “Dari yang dikatakan Envy dan Devon, Dean telah terperangkap di sana hampir sepanjang hari.” Dia tidak bisa membantu namun membayangkan Kane mengetahui bahwa dia juga berada di sana dengan iblis dan hampir tidak bisa bertahan hidup.

      “Aku pasti akan menanyakannya segera setelah menemukannya,” jawab Kriss tidak mampu menyembunyikan rasa khawatir dari suaranya.

      “Dean mencintaimu … dia tidak akan berdiam diri terlalu lama.” Tabatha menutup matanya berharap demi Kriss kalau dia benar.

      “Tidur sekarang,” Kriss berbisik balik berharap dia benar tentang Dean yang segera kembali. Dia belum melihat seperti apa malaikat jatuh lainnya karena dia bergerak terlalu cepat, namun dia merasakannya untuk sesaat sebelum aura iblis menguasainya. Jika hanya perasaan sesaat saja bisa menghantuinya, maka dia bisa membayangkan apa yang akan dilalui Dean.

      Malaikat jatuh begitu langka sehingga mereka terengah-engah ketika berada di dekat satu sama lain. Kebanyakan mereka mengira mereka adalah malaikat jatuh dalam legenda yang telah diturunkan ke bumi untuk melindunginya … namun legenda seringkali hanya benar separuhnya yang dibentuk oleh kata-kata pria yang mendambakan pahlawan atau terkadang musuh.

      Malaikat jatuh telah datang ke bumi dari dimensi lain … sama seperti iblis. Legenda menyebut dimensi itu Surga namun mereka salah.

      Mitos lain mengatakan mereka menghancurkan iblis … sekali lagi itu hanya setengahnya benar. Injil telah mengatakan malaikat jatuh kawin dengan wanita cantik dari bumi dan dihukum karena hal itu … dan itu hal yang paling mendekati dari yang diterima oleh nabi.

      Alasan mengapa malaikat jatuh yang tersisa menyembunyikan diri dari kawin dengan wanita bumi … adalah karena produk perkawinan itu adalah kelahiran para iblis. Malaikat jatuhlah yang menciptakan para iblis.

      Ketika malaikat jatuh yang pertama muncul, mereka sangat banyak namun saat para iblis terlahir dan mulai menghancurkan apa yang dicintai para malaikat jatuh, mereka menghadapi anak mereka sendiri dan bertarung. Jumlah kedua pihak telah berkurang dan segel antar dimensi perlahan menutup.

      Some malaikat jatuh yang asli telah menghilang, diperkirakan telah kehilangan nyawa mereka kepada para iblis yang mereka lahirkan. Kebanyakan para penyintas memilih untuk kembali pulang sehingga mereka tidak akan tergoda oleh para wanita. Hanya beberapa pejuang muda yang dikirimkan kembali ke bumi untuk mengawasinya … melindungi umat manusia dari para monster.

      Hanya ada satu-satunya aturan … mereka tidak boleh kawin dengan para wanita ini supaya mereka tidak terbunuh. Satu anak dari perkawinan sesungguhnya telah ditempatkan pada tiap titik energi bumi dan hanya beberapa dari mereka yang bertahan hidup sejauh ini. Legenda mengatakan mereka kekal … legenda itu salah.

      Malaikat jatuh tidak kekal, mereka hanya hidup untuk jangka waktu yang sangat panjang … seribu tahun mendekati masa hidup mereka. Mereka juga bisa dibunuh oleh manusia dan iblis … walaupun sangat sulit bagi manusia untuk berhasil.

      Syn telah mengetahui legenda sebenarnya dan menurunkannya ke ‘anaknya’. Mengingat pelajaran tersebut, Kane sekarang mengerti betapa besar Kriss mencintai Tabatha… cukup untuk tidak mengambilnya sebagai pasangan kawin … dan cukup untuk tidak membiarkan seseorang yang dia kira tidak lebih dari seorang iblis mendapatkannya. Tampaknya dia bukan satu-satunya dengan rahasia gelap. Sudut bibir Kane menunjukkan senyum penuh arti saat dia berbalik dan pergi.

      *****

      Envy dan Devon menunggu di bar ketika orang pertama mulai masuk menghadiri pertemuan. Dia dan Kat sibuk berbicara dan mencoba mengikuti perkembangan atas apa yang terjadi sementara Devon dan Quinn berdiri mundur dan memandangi mereka dengan alis mata terangkat.

      “Bahasa apa yang mereka gunakan?” tanya Devon.

      “Tidak ada nama untuk itu,” jelas Quinn. “Itu adalah ritual yang sering dilakukan oleh para perempuan. Itu dimulai dengan kepolosan, sebelum mereka menyadarinya, mereka telah pergi berbelanja dan kita tertahan di luar kamar ganti memegang dompet mereka.”

      “Kamu juga tertahan memegang tas ketika dia memasuki toko pakaian wanita dan membeli lingerie yang tidak boleh kamu lihat hingga ulang tahun perayaanmu,” Nick menimpali dengan sebuah seringai.

      Warren menepuk pundak Nick. “Percayalah adik kecil, kamu akan dengan senang hati memegangi tas tersebut ketika waktunya tiba.”

      Sepasang lengan melingkari leher Warren dari belakang dan wajah Michael muncul di antaranya. “Apakah itu artinya kamu mengajakku berbelanja?”

      “Tentu saja,” kata Warren dengan seringai. “Aku akan membawamu ke toko ikatan kesukaanmu.”

      Ekspresi Michael tampak sedang membayangkan sesuatu. “Oh ya, cambuk, rantai, sanggurdi, pecut kuda … kulit.”

      “Apa …” Nick tiba-tiba berdiri dan menjauh dari mereka membuat Devon mendengus.

      “Homofobia,” Devon bergumam.

      “Diam!” Nick menggeram, “Entah mereka pembohong kawakan atau itu benar-benar menjijikkan.”

      Pintu terbuka dan Steven melangkah masuk bersama Alicia dan Jewel. Alicia mencari di lemarinya dan menemukan sundress ungu cantik untuk Jewel gunakan hingga dia bisa mendapatkan beberapa pakaian lagi. Untungnya, ukuran tubuh mereka kurang lebih sama sehingga Jewel punya pakaian ganti untuk saat ini. Alicia juga telah memberi tahu Steven bahwa sampai dia bisa mendapatkan lebih banyak pakaian untuk Jewel, Jewel boleh mengacak-acak lemari dia sesukanya.

      Steven langsung melangkah menuju tempat duduk Quinn dan Devon dengan Nick di meja yang mengarah langsung ke area bartending Kat.

      “Kami tidak terlambat.” ucap Steven tersenyum ketika dia melihat Jewel tersenyum kepada Alicia. Dia menyadari belum pernah melihatnya tersenyum hingga sekarang dan dia merasakan kehilangan secara tiba-tiba ketika itu merosot dari bibirnya.

      Warren melihat sekeliling, “Sebenarnya kukira semua orang di sini.”

      “Tidak juga,” kata Envy. “Kami masih menunggu Chad.”

      Tepat saat pintu terbuka dan Chad berjalan masuk dengan Trevor dan Zachary di belakangnya.

      “Apa yang sedang dilakukannya di sini?” tanya Devon saat dia berdiri.

      “Chad seorang polisi,” Envy mengingatkannya. “Dia sudah mengetahui beberapa kejadian dan dia melihat ujung ekor dari apa yang terjadi di perkuburan. Dia ikut walaupun dia ingin atau tidak. Lagipula,” lanjutnya, “dia akan mampu membuat para polisi menjauh untuk sementara waktu.”

      “Aku tidak membahas kakakmu,” suara Devon telah berubah menjadi menyeramkan.

      Kat mengangguk, melihat bahwa Envy telah siap untuk