Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

hingga mereka memutuskan apakah sudah aman baginya untuk keluar.

      Para pengawalnya sangat bodoh, cuma mengandalkan otot. Tidak butuh waktu lama untuk mengecoh mereka dan kabur dari penjara kecil ini. Dia akan mencari Micah malam ini dengan atau tanpa persetujuan mereka.

      Quinn memberitahunya bahwa Micah telah meninggalkan mereka sesuai keinginannya dan tahu jalan kembali jika dia ingin pulang, namun dia tahu fakta bahwa Micah tidak akan pergi … paling tidak tidak tanpa membawanya. Micah berada dalam masalah … dia bisa merasakannya. Alicia menegakkan bahu dan dagunya menolak hal itu.

      Dengan tubuh berpakaian terbuka, semoga dia tampak seperti pelacur bagi para manusia serigala yang ingin menculiknya atau makan malam bagi beberapa vampir. Dia yakin jika dia bisa melawan entah satu lawan satu, maka dia bisa memaksanya berbicara sebelum membunuhnya.

      Dia telah cukup mencari tahu untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan dia tidak menyalahkan Kane sama sekali. Selama vampir bukan Michael atau Kane, maka itu bisa dibunuh. Sedangkan untuk para manusia serigala… jika mereka melakukan perdagangan budak atau menjaga Micah maka mereka tidak lebih baik dari vampir tanpa jiwa.

      Dia mengalungkan kristal kecil berbentuk hati di lehernya. Itu lebih dari sekedar pernak-pernik biasa. Dia telah mempelajari sihir selama yang bisa diingatnya dan kristal ini akan membuatnya mustahil untuk diperbudak oleh vampir… bahkan oleh vampir yang kuat sekalipun seperti Kane atau Michael. Dan dia juga mengingat beberapa mantra sederhana dari Kane yang diambil darinya.

      Malam ini dia akan mencari tahu seperti apa rasanya menjadi bagian dari keluarga ini… dia akan bertarung dalam perang ini entah para saudaranya dan jaguar menyukainya atau tidak.

      *****

      Damon bersandar pada kursi empuk dan memandangi perapian dengan api yang bersatu dengan bayangan yang dipancarkannya di dalam wadah bata. Mengangkat segelas anggur, dia memperhatikannya berputar dan merasakan ketenangan mendalam. Dia bisa mendengar Syn berbisik kembali kepadanya.

      Saat gelas pecah menghantam tembok dia menekan jarinya ke pelipis kiri mengetahui dia telah membangunkan camilan tengah malamnya.

      Wanita pirang terduduk di ranjang sebelah kirinya dan merengut menyadari kalau dia sendirian di ranjang. Keluar dari selimut, dia merangkak perlahan mendekatinya dalam gerakan sensual namun Damon tidak memberinya waktu untuk berpikir kalau itu akan berhasil. Lebih cepat dari yang bisa diikuti mata manusiat, Damon sudah ada di samping ranjang dan mencekik tenggorokannya.

      Itu tidak dimaksudkan untuk merusak kecantikan atau melukainya, hanya untuk membuatnya tetap diam sementara pupil matanya melebar dan dia menempatkan wanita itu sepenuhnya dalam kekuasaannya. Hingga pada titik ini, dia tidak perlu melakukan itu. Wanita itu telah dengan sukarela menjadi partnernya namun sekarang waktunya untuk mengakhiri persahabatan mereka yang indah. Dia perlahan membuka mulutnya dan menunjukkan taring yang tajam. Dia tidak tahu mengapa dia melakukan itu, perempuan selalu bertindak sama.

      Matanya melebar ketakutan dan dia segera memuntahkan jeritan ketakutan yang keluar dari pikirannya yang meredup. Gadis fana tidak berguna … persis seperti Katie. Dia masih bisa mendengar bunyi derak logam dan itu membuat moodnya jelek.

      “Aku akan melakukan sesuatu untukmu gadis kecil.” Salah satu sudut bibirnya terangkat menunjukkan senyum sarkas, “Kamu datang ke LA ingin menjadi model, namun kota ini penuh dengan gadis kecil lainnya yang menginginkan hal yang sama sehingga inilah yang akan kamu lakukan. Percayalah … ini yang terbaik.”

      Dia menariknya mendekat dan menatap lekat matanya. “Kamu benci berada di sini. Kamu benci LA dan ingin kembali ke kota kecil tempat asalmu merangkak. Jika kamu tetap di sini, para monster akan menggunakanmu seperti yang kulakukan. Pulanglah dan temukan lelaki yang kamu lukai hatinya ketika berpisah dan mohon ampun kepadanya karena tidak seorangpun yang menginginkanmu berada di sini.”

      Dia melepaskan lehernya dan melihatnya menitikkan air mata saat terhempas ke ranjang. Dia sedang tidak ingin mendengar tangisannya. “Kamu perlu pergi… sekarang.” Dia memunggunginya dan melangkah melewati ruangan untuk memandang keluar jendela. Sejauh yang diketahuinya dia telah berbuat baik hari ini. Kota ini sendiri berantakan.

      Di luar sudut pandangannya dia melihat beberapa vampir muda melayang-layang di sudut bangunan dan masuk ke gang. Dia penasaran dari mana datangnya semua makhluk tanpa jiwa tersebut karena LA tampak diserbu oleh mereka.

      Dia lupa sama sekali dengan girl di ranjangnya hingga dia mendengar pintu menuju penthouse terbanting… yeah, dia telah melakukan sesuatu untuknya. Gadis itu beruntung dia yang menemukannya alih-alih para monster yang merayap di jalanan LA saat ini … dan dia tidak hanya membicarakan hal paranormal. Dia membuka pintu balkon dan melangkah keluar menghirup udara malam dalam-dalam.

      Dia pergi mengitari lembah kota yang sunyi ketika dia mulai merasakan Syn berputar dalam kuburannya. Karena begitu dekat dengan vampir, dia sebenarnya merasakan kebangkitan Syn selama berbulan-bulan dan dia tidak ingin berdiam diri untuk reuni. Syn memiliki sedikit toleransi bagi para tak berjiwa dan sekarang Damon cukup sadar kalau jiwanya lemah. Dia memiliki kilas balik mengenai seperti apa jiwa Kane di gereja dan bertanya-tanya jika jiwanya sendiri sangat buruk.

      Dia telah melihat Michael dari jarak jauh beberapa kali sejak datang ke LA dan itu membuatnya marah karena jiwa Michael begitu kuat hingga bisa dilihat dari auranya. Dia telah melihat jiwa Michael di gereja ketika malaikat jatuh menangkap tangan Michael. Michael bahagia di sini dan dikelilingi oleh teman-temannya sementara Damon mengelilingi dirinya sendiri dengan teman-teman cuaca cerah dan cinta satu malam tidak berguna.

      Waktunya bagi Damon untuk mengubur kapak … jika dia bisa hanya tetap menguburnya jauh ke dalam punggung Michael. Dia tidak akan repot-repot namun sekarang setelah Syn bangkit sepenuhnya, dia harus bermain dengan aturan … Sesuatu yang tidak pernah menjadi keunggulannya bahkan dalam perang sebelumnya antara dirinya dan Michael. Damon telah merasakan kekecewaan Syn ketika dia berubah melalui memorinya.

      Hanya ada satu hal yang ditakuti Damon di dunia ini … Syn. Syn adalah sebuah enigma bahkan untuk paranormal. Jadi disinilah dia, siap untuk memaafkan Michael hanya untuk menjauhkan Syn dari kepalanya. Menerima perintah pun tidak pernah menjadi keunggulannya.

      “Gunakan kemarahan dengan menunggangi kota jahat kakakmu sebelum kamu menjadi salah satu dari mereka,” suara Syn berbisik memperingatkan di seluruh jiwanya, membuat Damon menggertakkan giginya.

      “Aku tahu, cintai saudaramu dan lindungi yang tidak bersalah. Aku mengerti.” Damon melompati batang pembatas ingin membunuh sesuatu. Mencium sihir dan darah, dia melompat dari ketinggian menuju jalanan di bawahnya.

      Конец ознакомительного фрагмента.

      Текст предоставлен ООО «ЛитРес».

      Прочитайте эту книгу целиком, купив полную легальную версию на ЛитРес.

      Безопасно оплатить книгу можно банковской картой Visa, MasterCard, Maestro, со счета мобильного телефона, с платежного терминала, в салоне МТС или Связной, через PayPal, WebMoney, Яндекс.Деньги, QIWI Кошелек, бонусными картами или другим удобным Вам способом.

/9j/4AAQSkZJRgABAQECWAJYAAD/4QBoRXhpZgAATU0AKgAAAAgABAEaAAUAAAABAAAAPgEbAAUA AAABAAAARgEoAAMAAAABAAIAAAExAAIAAAARAAAATgAAAAAAAAJYAAAAAQAAAlgAAAABcGFpbnQu bmV0IDQuMi4xNgAA/9sAQwACAQEBAQECAQEBAgICAgIEAwICAgIFBAQDBAYFBgYGBQYGBgcJCAYH CQcGBggLCAkKCgoKCgYICwwLCgwJCgoK/9sAQwECAgICAgIFAwMFCgcGBwoKCgoKCgoKCgoKCgoK CgoKCgoKCgoKCgoKCgoKCgoKCgoKCgoKCgoKCgoKCgoKCgoK/8AAEQgJxAc6AwEhAAIRAQMRAf/E AB8AAAEFAQEBAQEBAAAAAAAAAAABAgMEBQYHCAkKC//EALUQAAIBAwMCBAMFBQQEAAABfQECAwAE EQUSITFBBhNRYQcicRQygZGhCCNCscEVUtHwJDNicoIJChYXGBkaJSY