Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

      “Runtuh?” tanya Chad. “Maksudmu salah satu dari malaikat yang diceritakan Envy?”

      Zachary mengangguk, “Ya, kami telah mengetahui tentang mereka sejak dulu. Kami tahu kalau masih ada yang lainnya, namun kami tidak bisa menemukan mereka dimana pun juga, dan ternyata dua telah terjatuh di sekitar kota dan mereka saling tidak menyadari keberadaan yang lainnya yang terperangkap di dalam gua hingga salah satu mendatanginya.”

      “Kami juga memiliki seseorang yang tahu bagaimana cara menghadapi setan,” tawar Trevor. “Dengan keberuntungan, dia akan mampu menemukannya setelah kita memanggilnya.”

      “Tidak terlambat untuk mundur,” ujar Zachary kepada Chad. “Katakan saja dan kami akan menghapus ingatanmu dari segala yang telah terjadi.”

      Chad mengerutkan kening dan mulai menuangkan kopi untuk mereka bertiga. Dia telah menjadi polisi sepanjang hidupnya karena dia ingin membuat perbedaan. Walaupun lebih dari sekali, dia merasa tidak banyak berbuat. Selalu ada pengedar lainnya, pembunuh lainnya, pelanggar lalu lintas lainnya … terkadang itu tidak layak. Namun apa yang dilakukan oleh Trevor dan Zachary adalah membuat perbedaan … sebuah perbedaan yang selalu ingin dibuat oleh Chad.

      Setelah menenggak habis kopinya dalam sekali minum, dia meletakkan cangkir dan mengangguk. “Aku ikut.”

      *****

      Angelica memuttuskan kalau ponsel lebih buruk dari setan ketika miliknya mulai berdering tiga kali di pagi hari. Melihat identitas pemanggil, dia menyipitkan mata dan mengambil receiver. Setelah menyalakannya, dia menyibakkan rambut hitamnya dan meletakkan benda tersebut di telinga.

      “Kecuali dunia runtuh, laut berubah merah, tujuh wabah Mesir telah kembali, atau kamu sekarat, tidak ada penjelasan yang lebih baik kenapa kamu membangunkanku,” geramnya.

      “Aw, ayolah Boo… apakah begitu caramu berbicara dengan beruang Zachy-mu?”

      Angelica mematikan telepon dan membenamkan kembali kepalanya ke bantal. Dia baru akan kembali tidur ketika telponnya berdering kembali. Tanpa melihat ponselnya, dia menyalakannya dan berbicara kembali.

      “Aku akan menangkapmu, Zachary,” gerutunya. “Kamu beserta anjing kecilmu.”

      “Ya ampun, kilas balik Penyihir Oz,” lenguh Zachary dan Angelica diam-diam tersenyum akan tingkah antiknya, untungnya dia tidak melihat dirinya.

      “Apa maumu?” dia terduduk, menyibak rambut dari wajahnya.

      “Kami mendapatkan target yang sangat buruk untukmu bernama Misery,” tawar Zachary.

      Angelica turun dari ranjangnya dan menyalakan lampu. “Seberapa besar?”

      “Tidak pasti, namun tebakanmu level tujuh.” Dia tersenyum karena telah mendapatkan perhatiannya … dan dia sangat senang mendapatkan perhatian Boo.

      Angelica berjalan ke ruang tengah dan menyalakan laptop. Dia mengetikkan beberapa hal dan mengerutkan kening.

      “Level tujuh? Kamu yakin?” tanyanya. Apapun yang berada di atas level lima sangat berbahaya dan sangat ekstrim.

      “Itu cuma tebakan,” jawab Zachary. “Itu mampu menjebak salah satu dari malaikat kami terjatuh yang telah kami ikuti dan yang satunya lagi telah terjebak di sana untuk waktu yang sangat lama. Karena mereka dianggap level tujuh maka aku berasumsi apapun yang cukup kuat untuk menjebak malaikat sebagai perbandingannya.”

      Angelica mencari di dalam database miliknya. Lebih dari tiga perempatnya diperoleh secara ilegal dari ruang besi Vatican, namun tidak seorang pun yang akan berdebat dengan hasilnya. Fakta bahwa seekor setan level tujuh ditemukan di Los Angeles menjadi alasan yang lebih dari cukup untuk tidak hanya membangunkannya, namun juga seluruh kru P.I.T. lainnya.

      Tiap setan ditempatkan dalam sebuah kelas dari satu hingga sepuluh, dengan level sepuluh setara dengan Satan sendiri. Dia benci menemui seseorang yang memiliki cukup sihir untuk menyegel setan level tujuh … kamu membutuhkan petir dewa untuk mengeluarkannya.

      “Aku tidak menemukan setan manapun bernama Misery di area Los Angeles,” katanya setelah beberapa menit. “Coba kucari di hard drive eksternal dan mencari file di dalamnya.”

      Dia mendengar Zachary sedang berbicara dengan seseorang dan menyadari itu Trevor hingga dia mendengar suara lainnya dalam percakapan tersebut.

      “Dengan siapa kamu berbicara?” dia bertanya penasaran.

      “Anggota terbaru tim kami, Chad,” jawab Zachary. “Dia seorang polisi lokal yang tahu sedikit lebih banyak, jadi kami mengajaknya untuk melindungi massa, dan yang kumaksud dengan massa adalah para idiot yang berkerja dengannya.”

      Angelica menyeringai, “Mereka mungkin lebih buruk di luar sana.”

      “Tidak terlalu,” ujar Zachary.

      “Oke,” kata Angelica. “Aku sudah mencolokkannya, mari kita lihat apa yang bisa kudapat di sini.”

      “Maksudmu kamu tidak tahu?” tanya Zachary heran.

      Angelica menghela nafas, “Kamu tahu diriku.Terkadang aku lupa kepalaku sendiri jika tidak terpasang. Aku hanya memiliki sekali memiliki kesempatan untuk menelusuri sebagian dari benda ini.”

      “Ya, kamu mengunduhnya secara terburu-buru.” ujar Zachary sambil menghela nafas. “Masa yang indah.”

      Angelica mengakses hard drive dan mengetik sebuah kata dalam pencarian dan menekan enter.

      “Kurasa kamu masih belum bertingkah baik.” tanya Angelica sambil bersandar di sofa sementara komputer sedang berkerja.

      “Tentu saja tidak,” Zachary tertawa. “Kamu tidak bisa membawaku kemanapun, ingat?”

      Angelica meringis teringat hanya beberapa bulan yang lalu ketika mereka menghadiri sebuah gala besar sambil memburu seekor manusia serigala berusia empat tahun yang tersesat dan tidak suka akan hal itu. Di akhir malam, Zachary kehilangan celananya karena si manusia serigala telah bertransformasi selama tantrum dan menyobek celananya.

      Bagian terlucunya adalah Zackary tidak mengatakan apapun, langsung melepas celananya dan berjalan hanya menggunakan celana dalam dan jas tuksedo dan kemeja. Angelica tidak bisa berfikir jernih apakah harus malu atau tertawa keras. Melihat kakinya dengan kaus kaki setinggi lutut dan sepatu hampir membunuhnya ketika beberapa wanita muda mengerumuni dan ingin berdansa dengannya.

      Laptopnya berbunyi dan dia memajukan diri untuk melihat apa yang didapatkan dari pencariannya.

      “Menemukan sesuatu?” tanya Zachary.

      Angelica membuka beberapa file berisi kata Misery dan mulai membaca. Rokoknya terjatuh dari jarinya saat dia membaca dan mendarat di kakinya.

      “Ouch, sialan!” kutuknya dan mengambil kembali rokoknya, segera mematikannya.

      “Semuanya baik-baik saja?” Zackary mengerutkan kening khawatir dan mengangkat tangannya ketika Trevor ingin tahu apa yang terjadi.

      Angelica membaca informasi sekali lagi hanya untuk memastikan. “Aku mengejar penerbangan berikutnya,” dia memberi tahu Zachary sebelum melepas telepon dari telinganya. Dia menunda pertanyaan Zachary dan kembali melihat layar. Bukan apa yang telah dibaca yang membuatnya yakin ini begitu berbahaya … tapi kepala PIT yang entah bagaimana menyembunyikan file itu darinya.

      Kalau Storm menyimpan rahasia … maka dia ingin tahu kenapa.

      Bab 2

      Anthony melangkah tanpa henti sepanjang lantai marmer ruang kerjanya. Dia mengacak rambut hitamnya dalam frustasi dan kemarahan. Dia tahu dia kehilangan kendali saat membunuh Arthur dan sekarang dia akan kehilangan kesempatan untuk mengikat Jewel sebagai pasangannya … meskipun itu tidak akan menghentikannya.

      Dia berharap situasinya tetap tenang … namun ketika Arthur mengungkit ayah Anthony, bagian manusia serigala di dalam dirinya lepas kendali. Sekarang dia dipaksa untuk menggunakan paksaan lain terhadap pengantin culikannya. Masalah satu-satunya adalah, dia