Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

pintu dan Anthony berhenti melangkah cukup untuk meluruskan rambut dan pakaiannya. Dia adalah pemimpinnya, dan dengan itu ada sebuah standar kesopanan.

      “Masuk,” panggilnya dengan nada dingin.

      Pintu terbuka dan salah satu serigalanya melangkah masuk, menutup pintu di belakangnya.

      “Apa yang kamu temukan?” tanya Anthony.

      Anggota kawanan tersebut tampak sangat gugup dan menjernihkan tenggorokannya. “Saya tetap tinggal seperti yang Anda perintahkan untuk melihat apakah pendeta kembali ke gereja. Saya tidak berada di sana jauh ketika neraka jebol di gereja dan pemakaman di belakangnya. Orang-orang bermunculan, kebanyakan muncul entah dari mana.” Dia berhenti dan menelan ludah dengan gugup sebelum menambahkan, “Itulah ketika saya menyadari Jewel bersama dengan mereka.”

      “Lalu dimana dia?” tanya Anthony semakin mendekat dengan langkah cepat. “Mengapa kamu tidak membawanya kembali bersamamu?”

      Serigala tersebut mundur dengan rasa panik yang tampak di matanya karena tahu bahwa membawa kabar buruk kepada pemimpin bukanlah suatu hal yang baik. “Saya tidak bisa,” dia bergidik.

      Tangan Anthony tiba-tiba meluncur dan mencekik anak buahnya, mengangkatnya ke udara. “Kamu seorang manusia serigala. Mengapa tidak membawanya saja?”

      “Dia dikelilingi oleh manusia jadi-jadian … mereka terlalu banyak,” serigala tersebut menjelaskan, mengangkat kedua tangannya mencoba melonggarkan tekanan di sekitar tenggorokannya.

      Tangan Anthony mengencang dan matanya berubah warna menjadi emas yang menakutkan. Kakaknya telah kembali dari Italia, dia yakin akan hal itu. “Apakah aku tidak mengajarimu cara melawan kawanan lain sendirian? Kakakku seharusnya tidak bisa mengimbangimu.” Itu bohong. Serigala itu mungkin akan terkapar di suatu got jika dia berani menantang Andreas Valachi.

      “Bukkkkkaaaan Sssserigggalaaa,” bawahannya tersengal sembari mencoba bernafas.

      Anthony langsung mengarahkan perhatiannya kembali ke orang yang dia cekik dan melepaskan tangannya, menyadari dia hampir membunuhnya. “Siapa kalau begitu?” tuntutnya dengan berusaha menekan amarah di dalam suaranya.

      Serigala tersungkur ke lantai mencoba bernafas kembali. Dia berlutut dengan tangan dan lututnya sebelum menurunkan kepalanya ke lantai marmer yang dingin. Dia menunjukkan punggung lehernya menunjukkan penyerahan diri terhadap pemimpinnya dan berharap lari ketika memiliki kesempatan.

      “Kucing… aku mencium bau kucing,” katanya setelah beberapa detik, “Singa gunung dan jaguar... mereka ada banyak.” Dia mengangkat kepalanya dan melihat mata Anthony menyipit mengancam. Dia segera menambahkan, “Ada seorang singa gunung yang membayangi setiap langkahnya. Tempat itu dipenuhi dengan vampir juga. Sebagian gereja meledak, lalu muncul mobil polisi.”

      Anthony berdiri di sana mencoba menguasai amarahnya yang membesar. Bagaimana pun juga, semakin lama di berdiri di situ, semakin kesal dia. Rencananya untuk menarik pasangan buronannya telah gagal berulang kali baik karena ulahnya sendiri atau tindakan gegabah bawahannya.

      Dia memberi isyarat agar pengawal pribadinya mendekat. “Bawa dia ke ruang bawah tanah supaya dia bisa direbus karena kegagalannya.”

      Serigala tersebut berlutut dan menampakkan ekspresi memohon di wajahnya. Dia telah mendengar cerita tentang ruang bawah tanah dan apa yang ada di dalamnya. Beberapa manusia serigala yang bertahan dari siksaan memiliki luka permanen di badannya sebagai penanda bagi yang lain. Dia merengek menyedihkan ketika lengannya ditarik oleh para penjaga dan menyeretnya di atas kakinya.

      Para penjaga tidak melihat wajahnya juga tidak mengatakan apapun untuk menenangkan atau menghina. Jika mereka boleh berkehendak, mereka akan membiarkannya pergi. Bagi mereka, Nona Jewel memiliki setiap alasan untuk kabur dari pemimpin mereka. Dia tidak bahagia dan, terlepas dari usaha terbaik Anthony, tidak akan pernah mencintainya. Hidup seperti ini, makmur karena kemalangan orang lain bukanlah cara sesungguhnya yang dianut manusia serigala … itu adalah cara Mob.

      Pada satu waktu, mereka telah melindungi umat manusia dari kejahatan yang mengancam untuk mengambil alih dunia. Sekarang, dengan pengecualian beberapa suku yang berada di seluruh Amerika Serikat dan luar negeri, mereka sendirilah kejahatan itu. Tidak heran para manusia membuat film yang menggambarkan mereka seperti anjing gila penyebab kematian dan kehancuran.

      Anthony mengikuti para penjaganya turun ke ruang bawah tanah dan menyeringai ketika manusia serigala muda itu merintih dalam hening. Ruang bawah tanah itu telah diubah menjadi sebuah ruang besar penyiksaan bawah tanah yang luasnya beberapa ribu kaki persegi. Rantai tergantung dari dinding yang berhadapan dengan belenggu untuk menggantung seseorang terbalik menghadap lantai yang dingin.

      Di sebelah kanan terdapat sebuah meja yang penuh dengan cambuk dan pecut kuda dalam berbagai macam ukuran. Sebuah kuali untuk menampung api membara berisi beberapa besi untuk memberi cap, yang jarang digunakan Anthony. Dan terakhir, di ujung tembok terdapat beberapa sel berisi para tahanan.

      Beberapa manusia serigala bergerak sepanjang bayangan menyiapkan beberapa perangkat untuk tamu spesial dimana Anthony cukup beruntung mendapatkannya beberapa minggu yang lalu. Mereka berhenti dan menyaksikan penuh penasaran ketika pemimpin mereka memasuki ruangan dengan penjaganya dan seorang serigala baru untuk didisiplinkan.

      Anthony mundur ketika para penjaganya membelenggu serigala muda ke tembok dan menyingkir setelah selesai melakukannya

      “Apa yang Anda ingin kami lakukan, Tuan Anthony?” tanya manusia serigala tertua.

      “Aku ingin kamu memastikan untuk memberi pelajaran kepada yang satu ini, Boris,” jawab Anthony. “Dia gagal membawa kembali pengantinku dan dia harus belajar bahwa kegagalan tidak bisa ditolerir.”

      Boris melihat bocah itu dan menarik nafas. “Dia hanya seorang bocah.”

      “Maka dia akan belajar lebih dini,” ujar Anthony tanpa emosi.

      Boris mengangkat tangan penuh bekas luka dan melambaikannya ke dua manusia serigala lainnya. Mereka mendekat dan merobek baju serigala muda. Boris mengambil salah satu cambuk, sebuah cemeti, dan memecutnya di udara. Serigala yang terbelenggu tersentak sehingga membuat Anthony menyeringai.

      Boris berdiri sekitar lima kaki di belakang korbannya dan memecutnya. serigala muda menjerit ketika cambuk mengenai punggungnya. Jeritan berlanjut ketika Boris menyerang sekali lagi pada kulit yang masih mulus Akhirnya, dia berhenti dan manusia serigala lainnya melangkah maju dengan mangkuk besar berisi garam. Teriakan tersiksa terdengar kembali ketika garam dilemparkan ke luka yang terbuka itu.

      Serigala muda terpuruk ke tembok dan mengira siksaan telah selesai, hanya untuk menjerit kembali ketika pecutan dimulai kembali … hanya saja kali ini ditambah dengan dua cambuk baru.

      Anthony mengangkat tangan kanannya sehingga dia bisa melihat dengan baik dan mengerutkan kening ketika menyadari bahwa dia harus memotong kukunya lagi. Mengangkat bahu, dia membalik badan dari penyiksaan dan mendekati sel terjauh di ujung ruang bawah tanah. Sebuah senyum tersungging di wajahnya ketika terdengar rantai berat terguncang.

      Pria di dalamnya tiba-tiba berdiri dan mengejan dari belenggunya mencoba meraih Anthony.

      Mood buruk Anthony tiba-tiba menguap melihat pria di dalam sel itu. Senyumnya melebar karena memikirkan cara untuk mendapatkan Jewel kembali ke pelukannya dan melepasnya dari para singa gunung yang bersamanya.

      “Aku bersyukur hanya menembakmu sekali Micah… Aku belum selesai menggunakanmu.”

      *****

      Tabatha melihat sekeliling apartemennya tempat dia berbagi dengan dengan Kriss dan gemetar. Biasanya dia tidak keberatan sendirian namun untuk banyak alasan, malam ini sangat sulit dilalui. Dia melihat keluar jendela ketika mendengar suara dan mengira Kriss telah pulang. Dia kira dia baik-baik saja ketika Envy dan Devon menurunkannya di rumah saat hendak ke tempat Chad, namun sekarang dia sadar betapa dia sangat memerlukan teman.

      Envy telah bertanya apakah dia mau mengikuti mereka seandainya Envy memerlukan usaha teman untuk menangani kakaknya. Namun, Tabby mengira mungkin Kriss akan segera pulang dan dia ingin bertanya apa yang