Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

sendiri, maka sebagai pasangannya … dia harus melakukan itu untuknya. Dia melihat mata merahnya terpaut dengan matanya sendiri.

      “Maka kamu tidak lebih baik dari Anthony dan aku akan membencimu sepanjang sisa hidupku,” katanya keras kepala. Dia ingin Steven marah kepadanya, melemparnya dan cuci tangan dari masalah. Jika dia melakukan itu … maka mungkin Anthony tidak akan membunuhnya seperti yang dilakukan terhadap ayahnya. Dia tidak ingin disalahkan untuk kematian apapun lagi kecuali kematian Anthony… dia akan senang hati disalahkan akan itu.

      Steven menatapnya selama semenit lalu menuju pintu yang terbuka dan berdiri di sampingnya. “Silahkan kalau begitu. Aku menawarkan diri untuk melindungimu dan kamu ingin terus melaju? Silahkan, dan mari kita lihat seberapa jauh yang bisa kamu capai akan sesuatu yang kamu sendiri bahkan tidak paham cara membunuhnya.” Steven tersenyum jahat kepadanya, “Asal kamu tahu, film-film itu cuma omong kosong belaka.”

      “Aku rasa kamu tahu!” Jewel berteriak balik dan mulai maju beberapa langkah. Mengapa dia tetap ingin menolongnya? Tidakkah dia mengerti kalau dia akan terbunuh?

      Steven menutup matanya dan memalingkan muka. “Ya, aku tahu… benarkan?” dia mengejek lalu melihat kembali ketika Jewel mencoba melewatinya. Dengan panik, Steven menangkap pinggangnya dan menariknya mendekat, “Sial, tunggu!” dia menyerah.

      Jewel mulai menggeliat sehingga dia semakin menariknya erat ke dadanya. “Jika kamu ingin menghadapinya maka baiklah, namun kamu tidak bisa melakukan itu sendiri. Biarkan kamu membantumu.”

      Jewel mendorong dadanya sehingga dia bisa melihat wajahnya. “Mengapa? Supaya kamu juga bisa digantung di salib?” Dia ingin menjerit karena pemandangan itu muncul lagi di benaknya. “Aku tidak ingin itu terjadi.”

      Dia tidak yakin apa yang dirasakannya terhadap Steven namun memikirkannya mata seperti itu membuatnya merasa seperti ditusuk tepat di dadanya. “Jika kamu membiarkanku pergi sekarang, maka dia tidak memiliki alasan untuk mengejarmu.” Dia mencengkram bagian depan kemejanya dengan tangan kecilnya. “Kamu akan selamat … dan hidup.”

      “Dia tetap akan mengejarku,” ujar Steven lalu menyusuri jarinya pada tanda kawin yang dipasangnya. Dia tersenyum lembut ketika merasakan Jewel bergidik karena sentuhannya. “Seperti yang kukatakan, ini adalah kehidupan yang sesungguhnya. Jika kamu kembali kepadanya dan dia melihat tanda kawin ini, dia akan mengejarku terlepas dari apapun yang kamu katakan atau lakukan.”

      Jewel bersandar pada kehangatan solid yang ditawarkannya dan menutup matanya. Dia merasakan amarahnya memudar dalam rasa aman di pelukannya dan ingin menghentakkan kaki dalam frustrasi. Kesedihan karena kehilangan ayah mulai merasukinya kembali namun dia tidak ingin menangis.

      Steven memeluk Jewel menenangkan. Dia tidak bisa menyalahkan dirinya akan tindakannya itu. Jika Anthony baru saja membunuh ayahnya, maka tidak satupun upaya di dunia ini atau alam lain yang mampu menahannya.

      “Dengar, bagaimana kalau begini?” tanyanya sembari sedikit memundurkan badan dan mengangkat kepalanya agar menghadap dirinya. “Kami akan mengadakan pertemuan pagi ini dan semua orang akan hadir. Kami akan membantumu memikirkan sesuatu yang lebih baik daripada hanya menyerahkanmu kepadanya. Yang mana pun, dengan kami maka kamu akan memiliki pasukan pendukung. Tanpa kami, kamu akan menghadapi pasukan para manusia serigala dan apapun yang kamu lakukan… Anthony akan mendapatkanmu.” Dia mengusap pipinya dan menatap matanya, “Dan aku tidak ingin Anthony memilikimu.”

      Jewel menurunkan kepalanya kembali ke dada Steven dan menarik nafas panjang dan gemetar. Dia benar. Dia tidak ingin berada dekat dengan monster itu setelah apa yang telah dilakukannya. Dia menekankan telinganya ke dada Steven mendengarkan detak jantungnya yang kuat dan mantap. Sudah berapa kali dia menyelamatkan dirinya dari vampir, dari Anthony, dan sekarang dari kebodohan dirinya sendiri?

      “Apakah kamu akan menahanku malam ini?” bisik Jewel mengetahui bahwa jika dia melepaskannya, horor beberapa jam terakhir akan kembali menghantuinya. Dia kembali menatap matanya. Bibirnya terbuka penasaran saat semburan panas mengalir di dalam tubuhnya.

      Bagaimana dia bisa menenangkan amarahnya dan membuatnya bergairah pada saat yang bersamaan? Dia segera memalingkan muka karena tidak kebingungannya terbaca.

      Tanpa menjawab, Steven menggendongnya, menendang menutup pintu dengan kakinya, dan bergegas kembali ke kamar dan meletakkannya di tepi ranjang. Mencopot sepatunya, dia pun segera melepaskan pakaiannya dan mencumbuinya. Dia mendengar nafas cepat Jewel saat dia merengkuh tubuhnya dan menyetubuhinya. Masih butuh waktu … namun dia akan merasa sial jika dia membiarkan Jewel pergi dengan mudah.

      Bab 3

      Kriss memasuki apartemen tempat dia berbagi dengan Tabatha dan mengunci pintu di baliknya. Dia mencari Dean dan belum menemukan jejaknya atau setan yang dikejarnya.

      Satu hal tentang mereka, jika mereka ingin bersembunyi, mereka tahu cara menghilang tanpa menghilangkan jejak. Dia mampu merasakan kehadiran setan meskipun dia tidak pernah melihatnya. Tidak sampai akhir dia dibebaskan kalau dia menyadari dia selalu mampu merasakan kehadirannya. Dia tetap bisa merasakan niat buruk kepribadian gelap bahkan di dalam rumahnya … itu tidak cukup baik baginya.

      Memasuki apartemen gelap, Kriss kembali ke kamar Tabatha dan tersenyum pada makhluk polos yang tertidur di ranjang. Dia bergelung seperti anak kucing dikelilingi boneka hewan favoritnya … sebuah anjing Yorkie dengan lidah yang menjulur keluar. Boneka hewan itu adalah satunya peninggalan masa kecilnya yang tersisa. Beberapa tahun yang lalu, dia akhirnya menceritakan kisah Scrappy dan bagaimana anjing tersebut menghilang ketika dia pergi liburan untuk yang terakhir kalinya bersama dengan orang tuanya.

      Kriss menghela nafas dan berbaring di sampingnya, bergelung bersamanya seperti selimut keamanan. Tidak lama dia melakukan itu, Tabatha merapatkan punggung padanya.

      “Apakah kamu menemukan Dean?” tanyanya lembut.

      *****

      Kane berhasil kabur; beruntung Warren menyita perhatian Michael cukup lama demi dirinya. Apapun yang telah dilakukan oleh Michael dan Dean untuk memperbaiki apa yang telah dilakukan Misery kepadanya telah memberikan gejolak adrenalin. Dia sekarang gelisah dan tidak akan bisa mengatasinya hanya dengan duduk saja di kantor Warren mengenang setan penyedot jiwa yang jelas sekali telah memberinya beberapa mimpi buruk untuk beberapa waktu.

      Dia melirik kegelapan yang pekat di langit dan menyadari senja akan tidak lama lagi. Ingin menjauh dari jantung kota, dia bergerak menyusuri jalan begitu cepat sehingga jika siapa pun yang menyaksikan, mereka tidak akan mengenalinya di antara mereka. Kekurangannya adalah dia sekarang jauh dari rumah Michael.

      Dia ingin melihat Scrappy dan bermain dengan anjing tersebut di sofa ditemani sebotol wine, semangkuk besar popcorn, dan… sebuah film bencana? Kane menggaruk kepalanya … apa yang sedang dia pikirkan? Scrappy yang paling sering memilih film, yang bisa menjadi hal baik atau buruk di masa sekarang. Mereka berdua menyukai film dimana hewannya bisa berbicara.

      Kane melambat dan melihat di sekelilingnya ketika dia menyadari sesuatu telah menariknya kembali ke arah ini. Pada awalnya dia mengira itu adalah Misery yang menariknya ke sini. Dia kembali menggaruk kepalanya dan membuang jauh ide kalau Tabatha di gereja bermunculan di benaknya. Dia bisa merasakan kehadirannya dan, untuk pertama kalinya malam itu, Kane melupakan tentang para monster yang bersetubuh di bawah ranjang dan juga di lemari.

      Tabatha adalah pasangan jiwanya dan, sekarang setelah dia mengambil darahnya, itu hanya memperkuat hubungannya. Satu-satunya alasan dia tidak menyadari hal ini minggu lalu adalah karena … Kriss... telah membawanya menjauh dari dirinya, si bajingan itu. Dia mulai bertanya-tanya jika dia menderita gelisah karena perpisahan.

      Bergerak melalui bagian kota ini, dia mendapati dirinya pulang ke rumah dalam beberapa menit. Mendarat dalam diam di atap rumah tetangga, dia berhenti untuk memantaunya melalui jendela kamar. Pandangan matanya yang tajam mendapatkan Tabitha dengan rambut terurai di bantal dan bagaimana bibirnya sedikit terbuka saat dia bernafas dalam. Dia tidak pernah mengetahui damai seperti itu dengan apa yang dilakukannya sekarang … hanya menyaksikannya tidur.

      Kane bertanya-tanya seperti apa dirinya di matanya. Apakah dia seperti monster