Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

tidak bangun selama berabad-abad namun Syn tidak mati karena dia tidak bisa mati … paling tidak itu yang diketahui oleh orang-orang. Mereka tidak yakin mengapa dia memilih untuk tidur selama berabad-abad, namun tampaknya Syn sedang menunggu sesuatu yang belum terjadi.

      Michael berjalan di sekitar patung yang menandakan tempat istirahat Syn di dalam makam. Dia tahu Syn berada jauh di bawahnya. Dia berbicara ke kuburan kosong, mendengar ucapannya bergema di sekitarnya … terkadang dalam bisikan dan terkadang dalam jeritan.

      Berkelahi dengan Damon membuatnya gila, dia tidak bermaksud itu berjalan hingga sejauh ini. Dia bahkan tidak yakin apakah di antara mereka benar-benar mencintai gadis tersebut. Dia merasa hatinya terbelah karena rasa sakit yang dibuatnya terhadap adiknya … dan Katie. Dia tidak tahu jika Syn mendengarkan, namun itu cukup untuk paling tidak menceritakan kebenaran ke orang lain.

      Mata patung bergerak menyaksikannya. Bentuknya sama seperti mata Syn namun tanpa warna. Lilin-lilin yang menyala di sekitarnya berkilauan dan redup lalu berkobar saat patung bergerak. Kalimat bisikan melayang dalam bahasa yang telah lama terlupakan.

      Keheningan yang mengikuti seperti guntur yang menenangkan dan Michael tahu Syn telah melupakannya bahkan jika Damon belum. Dia menggosok telapak tangan ke lengannya mencoba untuk mengusir rasa dingin. Syn adalah seorang penyihir dan Michael bertanya-tanya mantra apa yang merangkak merasuki dirinya.

      Dia bangkit dan keluar dari katakombe dan memasuki makam hanya untuk menemukan Damon berdiri di sana menunggunya. Sekali lagi, suara lembut yang menunjukkan emosi saling dilontarkan namun tidak butuh waktu lama hingga keduanya memanas. Michael hanya ingin in semua berakhir … ingin merangkul adiknya dan memulai kembali.

      Damon telah mengambil bagian awal dari pernyataannya dan, sebelum Michael bisa menghentikannya, mengeluarkan tombak kayu dari dalam jaketnya. Michael merasakan batang kayu menembus jantungnya dan dia jatuh berlutut. Melihat ke arah Damon, dia membuka mulutnya mengatakan sesuatu namun yang terjadi hanyalah suara seperti berkumur.

      Michael jatuh di sampingnya, merasakan darah terhenti dalam pembuluhnya dan berubah menjadi abu saat pandangannya mulai menggelap.

      Dengan air mata di matanya, Damon pergi menjauh menyadari dia sekarang terkutuk. Suara Syn mulai menggema dalam pikirannya dan membuat dirinya berteriak. Dia memegang kepalanya dan mencoba menghentikan suara tersebut namun kamu tidak bisa membungkam Syn.

      Pada saat itu semua di dalam Michael hidup kembali dengan sebuah dendam. Perasaan sakit mengerikan dalam dadanya masih membunuhnya, dia meraih dan mencabut kayu dari jantungnya. Sakitnya sama seperti saat itu ditusuk.

      “Damon!” jerit Michael saat dia berusaha berdiri dan mencari adiknya. Setiap rasa sakit itu layak untuk melihat wajah Damon ketika dia menyadari Michael masih hidup.

      Michael membiarkan tongkat berdarah itu melorot dari lengannya dan dalam gerakan cepat, dia menusuk Damon. “Rasakan ini saudaraku!” teriaknya seraya membalas perlakuannya. Itu membuat sebagian dalam dirinya mati namun ini harus berakhir entah bagaimana caranya.

      Ketika Damon hidup kembali, Michael terduduk di tanah mencoba menarik nafas. Michael mengerti apa yang telah dilakukan Syn … apa kalimat yang diucapkan dalam katakombe tersebut. Iiu adalah mantra yang hanya bisa dilafalkan oleh Syn sendiri dan itu membuat Michael dan Damon tidak mungkin saling bunuh … mungkin juga membuatnya tidak bisa mati sama sekali. Oh, mereka bisa saling bunuh … namun hanya menyebabkan luka saja.

      Mereka telah mati beberapa kali setelah malam itu, selalu di tangan lawannya. Michael akhirnya menyerah dan pulang, membiarkan saudaranya tertinggal. Dia tahu itu sia-sia untuk meraih saudaranya dan walaupun hatinya menjerit mereka belum kalah sama sekali, Michael tetap tidak yakin.

      Kane bungkam saat Michael terbangun dari mimpi buruknya. Dia berkedip penasaran apakah terlalu dalam masuk ke dalam pikiran Michael telah menyebabkannya bisa meningat dengan sangat jelas. Jika demikian… maka dia sangat menyesal karena telah membangunkannya. Dia menghilang sebelum Michael menoleh ke arah palang tepat sebelum matahari terbit.

      *****

      Alicia memakai lebih banyak lipstik mencoba menghilangkan wajah polos yang memandanginya dari balik cermin. Dia marah, bukan pada Kane karena mencuri buku mantra darinya … lagipula, itu buku milik Kane. Namun dia marah pada setiap orang lain karena mereka memperlakukannya seperti bayi. Dia tinggal di kelab malam.

      Dia mungkin berada jauh di sekolah asrama namun itu bukan kamar bayi. Dia juga seorang singa gunung dan sangat mampu menjaga dirinya sendiri. Karena aturan ketat dan pengawasan dari para guru, Alicia telah menguasai seni menyelinap untuk mencari kebebasannya. Sisi hewannya tidak pernah menyukai berada di kandang.

      Sekarang setelah dia di rumah dan keluarganya memerlukan perlindungan, tidak adil jika semua orang bersatu dan meninggalkannya. Jika Micah ada di sini, dia akan mengerti kebutuhannya dan seberapa pun melindungi dia, dia tidak akan pernah mencoba untuk mengambil kebebasannya. Itulah sesuatu yang dia hargai dari diri Kane… dia membawa dirinya hari ini seolah mengerti apa yang akan dialaminya.

      Namun ada masalah yang lebih besar. Micah menghilang dan dia pasti akan menemukannya jika harus membawa setiap makhluk paranormal di kota untuk melakukannya… dimulai dengan vampir dan para manusia serigala.

      Dia mengerutkan dari kepada dirinya sendiri di cermin mengetahui dia telah mengacaukan segalanya karena mencoba menggunakan mantra di pemakaman. Hingga pada titik itu, dia tidak menyadari ada dua jenis vampir yang berbeda.

      Selama kunjungan singkatnya dia tidak pernah bertemu Michael, atau vampir manapun juga, dan satu-satunya yang sering mengunjunginya ke sekolah adalah Micah. Dia terbiasa datang ke sekolah dan mengajaknya keluar saat akhir pekan atau hari libur. Itulah saat ketika mereka masuk ke dalam hutan dimana dia mengajarinya cara bertarung dengan dan tanpa senjata.

      Ketika mereka tidak sedang berlatih, mereka akan berubah wujud dan berlari, meniktmati kebebasan. Karena Micah, dia lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih tangguh daripada perubah bentuk wanita lainnya. Micah selalu menjadi pahlawannya dan dia satu-satunya dalam keluarga yang tidak berfikir kalau menjadi wanita adalah kelemahan.

      Dia masih ingat pertama kalinya Micah membawanya keluar dari sekolah selama akhir pekan. Mereka pergi memasukik hutan dan berkemah sebelum Micah memberitahunya bahwa mereka akan berlari. Alicia tidak pernah memiliki kesempatan sebelumnya dan dia begitu bersemangat hingga ketika dia berubah wujud, dia berlari dalam kecepatan penuh dan melakukan tiga putaran penuh di sekitar perkemahan.

      Ketika dia berhenti, dia melihat Micah yang memegangi pinggangnya dan tertawa. Pada awalnya dia mengira Micah menertawakannya namun ternyata dia menertawakan betapa bodohnya anggota keluarga yang lain. Tidak satu pun dari mereka yang menggunakan waktu untuk mengajarinya tentang warisan singa gunung, juga mengijinkannya untuk berlari sepuasnya. Hanya dengan melihatnya menunjukkan kebebasan memberikan kesan seekor anak kucing yang pergi keluar rumah untuk pertama kalinya.

      Dia tumbuh dengan pikiran bahwa semua vampir adalah para monster karena itulah yang diajarkan oleh Nathaniel kepada anak-anaknya. Nathaniel salah selama ini. Jika Kane tidak membebaskannya dari kuburan ayahnya yang dikutuk, maka dia pasti akan terbunuh di malam itu.

      Dia bersyukur Kane ada di sana untuk menolongnya namun dia tidak akan berhenti mencari kakak kesayangannya. Dia akan lebih berhati-hati kali ini. Dia juga berterima kasih kepada Kane untuk satu hal lain … karena dia Michael menciumnya. Dia bertanya-tanya apakah Michael hanya melihat seorang anak kecil ketika menatapnya. Terkadang dia meragukannya. Dia tersenyum kepada dirinya sendiri di cermin. Itu sebuah ciuman yang sangat dahsyat.

      Dia berputar di depan cermin memastikan tidak tampak seperti anak kecil yang mereka perlakukan. Rok kulit hitam memiliki resleting dari keliman di tengah paha ke atas dan dia sengaja tidak mengancingkannya di bagian separuh atas. Kemeja hitam dibuat dari bahan ringan dengan kemeja perut sutra mini di bagian bawahnya.

      Dia menyelipkan kembali beberapa untaian rambut pirang yang keluar dari wig Cleopatra yang ditemukannya dalam peti kostum Halloween yang disimpan di loteng. Bahkan dia harus mengakui kalau pakaian licin ini membuatnya tampak seksi.

      Dia bertaruh bahwa jika Quinn atau siapa pun yang dia tahu melihatnya sekarang, mereka tidak akan menyadari