Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

serigala?” tanya Trevor memiringkan kepalanya.

      “Ya, dan terlebih lagi, Steven kawin dengan tunangan Anthony.” Jawab Quinn dan siapa pun yang belum pernah mendengarnya.

      Jewel mengkerutkan dahi menyadari Steven telah memberitahunya kebenaran tentang ikatan yang mungkin terkati dengan hilangnya saudaranya dengan Anthony. Dia menggigit bibirnya, bertanya-tanya apakah hanya itu satu-satunya alasan Steven membantunya. Tidak, itu salah. Ketika Steven membawanya dari gereja, dia bahkan belum mengetahui Anthony adalah tunangannya.

      Dia mendengar tuduhan tanpa ucapan dalam suara Quinn dan melebarkan bahunya. Sebuah insting perlindungan mengembang di dalam dirinya dan dia harus menyuarakannya.

      “Steven tidak tahu siapa tunanganku dan aku tidak tahu kalau Anthony adalah manusia serigala,” ucap Jewel mantap. “Dia tidak tahu sampai kami kawin dan aku memberitahunya tentang Anthony. Jadi, jika kamu akan menyalahkan seseorang untuk hal itu, salahkan aku.”

      Quinn memiliki kesopanan untuk tampak sedikit bersalah dan Kat diam-diam mengacungkan jempolnya.

      Jewel bersandar balik pada bar dan mulai menggigit bibir bawahnya lagi. Berdiri menghadapi kakak Steven, pemimpin kelompok singa gunung, telah sedikit membuatnya takut.

      Dia melihat Steven dan menjadi tenang ketika dia melihat kebanggaan terpancar di matanya terhadap dirinya. Sesuatu di dalam dirinya melembut dan dia bertarung habis-habisan untuk membangun dinding perlindungan untuk melindungi dirinya. Jantungnya berdetak semakin kencang dan dia bertanya-tanya apakah dia jatuh cinta kepadanya.

      “Anthony Valachi menjadi tersangka untuk saat ini,” ucap Chad. “pasukan polisi memiliki alasan untuk percaya kalau dia terlibat bukan hanya dalam penyelundupan manusia, namun juga perbudakan. Rumor mengatakan bahwa anak buahnya yang mendekati para pelacur, menculik mereka dan menjual mereka sebagai budak seks.”

      “Lalu mengapa polisi belum melakukan apapun tentang itu?” Tanya Kat.

      “Kami diberi tahu untuk menjauhi itu FBI telah megambil alih investigasi.” jawab Chad. “Sayangnya, ketika FBI muncul, kami tidak memiliki kekuasaan hukum dan tidak bisa melakukan apapun namun tidak ikut campur mereka kecuali kami ingin berakhir di penjara dengan para penjahat.”

      Steven mengangguk menyadari ini saatnya untuk memberi tahu mereka semuanya. “Ayah Jewel diperiksa oleh FBI di sini beberapa saat yang lalu. Itulah alasannya Jewel dipertunangkan dengan Anthony.” Dia memberikan senyum lembut kepada Jewel sebelum kembali memandangi mereka.

      “Ayahna adalah manajer Palm Springs Resort dan Anthony tidak senang dengan surat perintah yang mereka miliki atau bahwa Arthur mengijinkan mereka untuk memeriksa properti. Menyadari kesalahannya, Arthur membunuh agen dan ditangkap karena pembunuhan. Untuk menyelamatkan dirinya, dia menyerahkan Jewel kepada Anthony sebagai imbalan mengeluarkannya dari jebakan tuduhan pembunuhan.”

      “Dialah yang membunuh ayahku. Aku yakin soal itu,” ucap Jewel mengepalkan tangan. “Jadi, kapan kita memburunya?”

      “Kita tidak harus memburunya,” ujar Chad. “Kita akan membuat sebuah rencana, dan kemudian membuatnya tahu kalau kamu berada dalam perlindungan Wilder. Ketika dia bertindak … kita akan menangkapnya.”

      “Kurasa ini sedikit melampaui hukum,” koreksi Trevor. “Sembunyikan Jewel beberapa hari dan biarkan aku dan Zackary memastikan FBI tidak datang dan mengacaukan semuanya.”

      “Mengapa mereka mau ikut campur?” tanya Kat. “Kamu adalah bagian dari organisasi paranormal itu … bukankah mereka di atas FBI?”

      “Hanya di area tertentu,” jawab Trevor. “Kebanyakan FBI tidak memiliki petunjuk bahwa kami ada. Bahkan, presiden Amerika Serikat tidak apa pun tentang kami. Kami bergerak jauh melampaui mereka, dan untuk itu, kita harus memiliki bukti bahwa sesuatu di luar normal sedang terjadi.”

      “Apakah itu berarti bahwa paling tidak sebagian dari pemenrintah tahu tentang kit?” tanya Nick karena tidak menyukai perasaan tidak nyaman yang ada terkait informasi tersebut.

      Trevor menggeleng kepalanya, “Tidak terkhusus pada masing-masing kalian … namun mereka lebih sadar akan sesuatu … yang tidak biasa. Kamu terlindungi sama seperti manusia … mungkin lebih dari itu dan dengan aturan yang lebih lunak oleh penguasa dalam jumlah sedikit lebih lebih kuat dalam pemerintahan.” Dia menggaruk kepalanya berharap setiap orang bisa mengikuti versi kebenaran yang mengambang.

      “Kekhawatiran saya adalah FBI mencari informasi lebih dalam dan terlambat mengetahui bahwa mereka berurusan dengan para manusia serigala, bukan manusia,” Chad bergidik mengerti dan tidak menyukai apa yang baru saja diucapkan Trevor. Apakah dia mengerti hal-hal paranormal lebih banyak daripada kebanyakan manusia? Mungkin dia sedikit bias namun dia salah satu dari sedikit manusia itu.

      Trevor menggeleng kepalanya, “kawanan tidak akan mengamuk dan menyerang FBI. Lagipula, jika dunia mengetahui tentang para manusia serigala, mereka akan berada di ambang kepunahan dan para manusia serigala tahu that. Terakhir kali mereka menampakkan diri, mereka hampir diburu hingga punah.”

      “Ijinkan saya melakukan panggilan telepon dan kita lihat apakah kita memiliki kuasa hukum penuh untuk kasus Valachi,” tawar Zackary. “Jika benar demikian, maka kita memiliki kendali bebas dan bisa merekrut siapapun yang kita anggap mampu.” Dia menatap semua mengetahui itu akan melindungi siapa pun di ruangan tersebut dan memberikan mereka kekebalan apapun yang akan terjadi nantinya.

      “Apa ada yang tahu apa yang dikendarai Micah di hari dia menghilang?” tanya Chad. “Aku bisa melacaknya dari mobil patroli dan meletakkan pesan untuk itu.”

      “Motornya,” jawab Alicia lalu matanya melebar karena mengingat dia memberitahu Warren dia menggunakan motor yang sama saat badai malam kemarin. Meliriknya, dia bernafas lega ketika Warren mengedipkan matanya.

      Nick memberikan pendapatnya, “Aku mendukung dalam hal menjauh dari Misery, namun vampir berkembang biak demi dirinya dan kita tidak bisa membiarkan itu.”

      “Setiap orang memiliki tugas membasmi,” Warren setuju.

      “Kuharap tidak semua orang,” Trevor melihat ke arah Envy.

      Zackary perlahan maju di depan Trevor untuk menghalau tatapan panas Devon. “Aku rasa ini waktunya juga untuk meminta beberapa bantuan dan mendapatkan lebih banyak tim dalam area ini.”

      “Maksudmu ada lebih banyak dari kalian yang berkeliaran?” tanya Steven.

      Zachary memasukkan tangannya ke dalam kantong dan sedikit memiringkan kepalanya. Cahaya lembut memancar dari cahaya rambut berdiri pirangnya saat dia menyeringai, “Maaf mengecewakanmu, namun hanya ada satu aku. Aku telah lama ingin menggandakan diri namun pemimpin menakutkan di sini tidak akan mengijinkannya,” tukasnya sambil mengarahkan jempol ke Trevor.

      “Diam dan segera telepon,” seru Trevor. “Jika ada orang lain sepertimu berkeliaran, Angelica akan membunuhnya hanya untuk mengatakan kalau dia akhirnya berhasil.”

      Ekspresi Zachary menjadi sayu. “Oh, bisa diinjak oleh Doc Martin yang suka disimpannya dalam lemari.”

      Trevor mulai melangkah gusar menuju anggota timnya dan Zachary langsung berlari ke area bar untuk sembunyi di balik Kane.

      “Ada alasan kamu menggunakanku sebagai tameng?” Tanya Kane.

      “Ya,” seru Zachary. “Beri waktu sebentar dan aku akan memikirkannya.”

      Kane menyeringai, “Beri waktu sebentar dan aku akan pulang cukup untuk menemukan Doc Martin milikku.”

      Zachary melompat mundur menjauh dari Kane dengan kedua tangan terangkat. “Whoa tahan, aku straight.”

      “Zachary!” teriak Trevor.

      “Oke, oke,” ujar Zachary dan mengambil ponselnya. “Geez, dikelilingi oleh orang yang tidak punya selera humor… Angelica akan menyukai mereka.”

      Bab 4

      Kane bersandar pada palang beberapa kaki di belakang