Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3). Amy Blankenship

Читать онлайн.
Название Hal-Hal Berbahaya (Ikatan Darah Buku 3)
Автор произведения Amy Blankenship
Жанр Ужасы и Мистика
Серия
Издательство Ужасы и Мистика
Год выпуска 0
isbn 9788835427933



Скачать книгу

dimana Misery bersembunyi atau jika dia masih berada di dalam kota. Ada dunia berbeda di luar sana untuk diterornya, namun karma sungguh menyebalkan dan begitu juga instingnya yang memberitahunya bahwa dia belum pergi terlalu jauh.

      Dia membuat sebuah wajah membayangkannya berjalan di tepian mayat membusuk lalu merasa tercekik membayangkan seorang gadis kecil dan memutuskan kalau tidak terlalu menyeramkan. Selama berabad-abad dia telah melihat momen ketika vampir dewasa berubah menjadi anak-anak.

      Apa yang tidak dipelajari kebanyakan dari mereka adalah anak-anak seringkali lebih kejam dibandingkan ‘orang tua’ dewasa dan mereka berakhir dengan dibunuh oleh tangan orang dewasa atau anak-anak membunuh orang yang mengubah mereka. Dia harus mengakui bahwa wanita yang menulis buku tentang vampir memiliki gambaran yang sesuai.

      Dia berharap siapapun ahli iblis yang disebutkan oleh Trevor tahu apa yang dilakukannya … namun dia meragukannya.

      Ingatan tentang iblislah yang membuatnya merawat Michael… dan itu yang membuatnya berhenti membuntuti Tabatha sekarang setelah dia kembali ke kota. Butuh tekad yang sangat besar untuk tidak melakukannya. Hanya dengan berada di ruangan yang sama dengannya sudah menyakitkan … rasa sakit yang dia tahu tidak bisa ditahan lebih lama jika mereka tetap diam. Matanya kembali ke temannya dan dia bersandar kuat pada palang.

      Dia harus mengakui jika kamu ingin sendirian dan tetap dikelilingi oleh manusia, maka atap gereja terbesar kota menjadi tempat yang menarik untuk melakukannya.

      Cukup aneh, dia tahu Michael tidak datang kemari untuk keheningan dan kedamaian. Ini adalah tempat untuk khawatir dan merenung. Tidak peduli jika mereka keluar ke tempat terbuka karena Kane memiliki perasaan bahwa jika Misery ingin menemukan mereka, maka tembok tidak akan menyelamatkan mereka. Dia tidak pernah bersembunyi dari musuh sebelumnya dan dia tidak akan memulainya sekarang. Jelas sekali, Michael merasakan hal yang sama.

      Dia menyeringai saat sebuah pikiran ganjil memasuki benaknya. Segera setelah dia menemui Dean lagi, dia akan meminta sesuatu kepada malaikat jatuh itu. Dia ingin bantuan sayap berguna itu untuk menghadapi apapun yang telah dimantrai oleh Dean terhadap bulu di katakombe. Si sialan itu tidak menyukainya. Dia meletakkan telapak tangannya di bahu mengingat kembali semua kilatan hilang yang entah bagaimana muncul kembali ketika dia melupakannya. Michael pasti telah memberi tahunya bahwa Dean telah menyembuhkannya.

      Kane tidak bisa mengingat banyak dari momen tersebut setelah tertimbun. Dia ingat mendengar suara Michael memanggilnya dari kegelapan namun tidak lebih dari itu. Hal berikut yang diingatnya adalah terbangun di gereja penuh dengan orang dan Michael menutupinya seperti induk ayam.

      Wajah Tabatha berkelabat melalui mata pikirannya. Dia telah menghabiskan beberapa jam terakhir mencoba untuk tidak memikirkan tentangnya, namun kebanyakan dari beberapa jam tersebut dia tidak mendengarkan diri sendiri.

      Michael bisa merasakan kehadiran Kane entah di mana di baliknya namun alih-alih terganggu akan gangguan tak diinginkan, dia merasa tenang akan pemantauan temannya. Paling tidak jika Kane khawatir terhadapnya, maka dia bebas dari rasa ketakutan. Lagipula, dia menyayangi Kane seperti seorang kakak … kata kakak menggema di dalam benaknya saat pikirannya menggelap dan bergerak menuju Damon. Bagaimana bisa seorang saudara sejati bisa saling salah?

      Mencoba untuk mengosongkan pikirannya dari memori yang mengganggu, Michael berbaring dan membiarkan kelelahan menguasainya. Dia tahu kalau aman untuk tertidur … Kane sedang mengawasinya.

      Kane penasaran akan bisikan dalam benak Michael. Dia tidak tahu kalau Michael susah untuk tertidur. Apa temannya merasa begitu terancam hingga takut menutup matanya? Dia tahu kurang tidur perlahan membuatmu gila … namun, dia juga tahu secara tidak mengenakkan kalau terlalu banyak tidur jauh lebih merusak.

      Dia melihat sepanjang jalan di bangunan tempat Michael tinggal yang terletak di antara bangunan lainnya. Dari tampilan kamar bundar di bagian atas, itu menggunakan desain Victoria. Dia setuju untuk pindah dengan Michael namun tampaknya sekarang dia harus bicara dengan Michael tentang pindah sendiri alih-alih tidur di atap sepanjang jalan.

      Dia menaikkan alis ke teman anehnya. Rumahnya memiliki setiap kenyamanan modern yang bisa dipikirkan oleh orang setua mereka, termasuk, termasuk bangsal untuk mengamankan diri dari para iblis, jadi mengapa tiba-tiba memerlukan udara segar yang baunya seperti hujan?

      Dia tahu Michael masih merasa bersalah karena tidak ada ketika dia membuat dirinya terkubur. Walaupun Kane telah mencoba untuk berusaha berfikir jernih, dia tetap tidak memberitahu Michael bahwa jika dia mencoba, dia bisa membaca pikirannya. Itu hanyalah sesuatu yang tidak ingin diketahui oleh teman … lagipula, dia punya perasaan kalau hanya dia yang memiliki kekuatan itu.

      Meninggalkannya bukanlah apa yang dipikirkan oleh Michael malam ini… itu alasan dia meninggalkan negara ini yang menarik perhatiannya … Damon, kakak Michael. Kane belum pernah melihat Damon sejak kesadarannya kembali … apa yang tertinggal dari mereka, namun memori yang dimilikinya cukup baik. Damon memiliki garis liar yang sangat lebar dan mereka berdua telah memberikan Michael banyak kepusingan mencoba untuk mengimbanginya.

      Kane menoleh ke bawah dan menyadari Michael memainkan cincinnya dan memikirkan Damon. Tidak butuh waktu lama sebelum tidur mengambil alih Michael dan dan mimpi tegasnya dimulai. Semakin lama mimpi itu terjadi, semakin Kane mempelajari apa yang disembunyikan oleh Michael. Dia menutup matanya, menghalangi pandangan kota dan benar-benar berkonsentrasi untuk pertama kalinya akan rasa sakit orang lain.

      Dia terkejut mendapatkan dirinya tidak hanya mendengarkan mimpi, namun juga menangkap kilas balik visual dari empat puluh tahun yang lalu. Dia melihat itu semua terkuak dari sudut pandang orang luar seolah sedang memainkan sebuah film tragis.

      Michael memiliki dorongan untuk melihat Damon untuk pertama kalinya selama lebih dari seabad. Ketika dia menemukan kakaknya, semua terlihat baik. Damon telah menjalani kehidupan sosialnya di London dan Michael ikut dengannya untuk sementara waktu. Mereka bersenang-senang hingga akhirnya mereka bertemu seorang perempuan … Katie.

      Hampir semua bujangan diundang ke pesta ulang tahunnya yang ke-18 termasuk adik-adik mereka. Dia benar-benar menjadi primadona. Apa yang tadinya dimulai sebagai kompetisi bersaudara berubah menjadi permainan api cemburu berbahaya. Apapun terkait mereka berubah menjadi kompetisi. Mereka menghabiskan berminggu-minggu dalam perang dingin untuk mendapatkan perhatiannya.

      Damon telah memberitahunya untuk pergi … untuk kembali melintasi lautan namun Michael tidak bisa melakukannya. Dia tidak akan membiarkan Damon menang dengan menyingkirkannya. Seiring panasnya persaingan antar saudara, mereka berkelahi satu sama lain memperebutkan gadis yang sama. Bukannya dia adalah pasangan jiwa atau hal lain meskipun mereka berdua telah terpesona dengannya. Tampaknya telah menjadi takdir bahwa Katie memiliki masalah yang sama … dia adalah malaikat jatuh bagi keduanya dan tidak bisa memilih.

      Yang lebih rumit lagi tentang cinta segitiga adalah bahwa Katie mengira dua bersaudara itu sebagai manusia … mereka tidak pernah memberinya alasan untuk memikirkan hal lain.

      Mereka telah mengajak Katie pergi berdansa namun itu telah menjadi kesalahan fatal. Tegangan di antara mereka terlalu tinggi. Hanya setelah sejam kemudian berdansa, kedua bersaudara akhirnya mulai meledak. Mereka tidak menyadari seberapa banyak mereka telah kehilangan kendali hingga warna mata mereka berubah saat mereka saling mencekik dan kaki mulai melayang.

      Mereka bahkan tidak melihat gadis itu kabur. Michael dan Damon telah melepas amarah mereka ketika mendengar bunyi decit ban dan gemerincing logam di luar aula dansa. Saat mereka menghampirinya … dia telah terbunuh.

      Ketika Damon berlari hendak meraihnya dengan niat menghidupkannya kembali menggunakan darah vampirnya, Michael menghentikannya karena kerumunan telah berkumpul. Damon akhirnya berbalik badan menghadapinya, menyalahkan Michael karena tidak pergi ketika diminta.

      Mereka berkelahi seperti itu selama berbulan-bulan … melakukan genjatan senjata untuk sesaat namun dengan perasaan itu selalu mengarah ke perkelahian lainnya. Michael tahu Damon semakin tenggelam dalam kegelapan dan bahwa Damon ingin membunuhnya. Jika dia mencoba, maka Michael akan membela dirinya dan salah satu dari mereka akan mati.

      Itu saat Michael melakukan sesuatu yang dia sendiri bersumpah tidak akan melakukannya … dia mendatangi Syn. Syn adalah