Tuhan Yang Mengagumkan. André Cronje

Читать онлайн.
Название Tuhan Yang Mengagumkan
Автор произведения André Cronje
Жанр Поэзия
Серия
Издательство Поэзия
Год выпуска 0
isbn 9788835416210



Скачать книгу

section>

      Tuhan Yang Mengagumkan

      Tuhan Maha Besar dan Mengagumkan.

      Mengagumkan adalah Nama-Nya.

      André CRONJE

      Translated by Sujanti Djuanda

      Hak Cipta

      Dilisensikan untuk pengayaan pribadi dan boleh digunakan untuk peneguhan iman dan motivasi. Tidak ada bagian dari buku ini yang boleh direproduksi untuk tujuan keuntungan atau dijual kembali.

      André Cronje © Hak Cipta 2020

      Seni Konseptual oleh André

      Kehormatan khusus untuk Raja James.

      Penulis

      André adalah seorang keturunan Huguenot kelahiran Afrika Selatan yang tinggal di Paris, Prancis. Dia adalah seniman konseptual dan penulis Kristen, dengan toko daring yang menjual karya seni tercetak, buku, dan pakaian seni Kristen. Seperti pembuat tembikar membentuk tanah liatnya, dia membentuk dan membangun pemikirannya dalam berbagai hal untuk menghadapi masalah sosial, moral, dan spiritual dengan terang Yesus Kristus, yang mati dan bangkit kembali, mengampuni dosa, menyembuhkan yang sakit, dan Pemberi hidup kekal, bagi siapa saja yang percaya dan dibaptis dalam Nama-Nya.

      https://andrecronje.me/

      Isi

      Hak Cipta

      Penulis

      1. Lagu Yesus

      2. Ini Hari Indah

      3. Puji Yah

      4. Yesus Sahabatku

      5. Tak Ada yang Tak Mungkin

      6. Bernyanyi dan Berdoa

      7. Dia Lebih Besar

      8. Tuhan Bapa

      9. Aku Sendiri

      10. Tiga, Dua, Satu

      11. Hidup dengan Iman

      12. Gunung, Pindah!

      13. Kembali Berharap

      14. Sebuah Berkat untukmu

      1. Lagu Yesus

      Yesus Kaulah Satu-satunya bagiku, Yesus Kaulah Yang bersinar, Yesus Kaulah Satu-satunya Maha Bintang, yang datang dari surga dan memisahkanku dari dunia, bagi kerajaan-Mu dan kemuliaan-Mu, Tuhan.

      Yesus, Kaulah Satu-satunya bagiku, matahari yang terik, terang dunia, terangi hidupku, bersinar melaluiku, terang dalam gelap, agar semua dapat melihat, Engkaulah Satu-satunya, Anak Tuhan.

      Yesus Kaulah Satu-satunya bagiku, Firman Tuhan, Imanuel, Tuhan beserta kita, Anak Manusia, Anak dara dan Putra Bapa. Diutus dari surga bawa pesan bagi semua, Kau lembut dan hangat mengajar semua, berbalik dari dosa kepada Tuhan, Kebenaran telah datang, membebaskanmu.

      Yesus, Kaulah Satu-satunya bagiku, Raja segala raja, dan Tuhan atas segalanya, aturan Taurat di bahu-Mu. Kasihi sesamamu seperti dirimu sendiri. Tiada tuhan lain, tiada nama lain, Anak Manusia yang menderita, Kau sembuhkan sakitku, dari salib ke kubur kosong, Kau bangkit kembali, neraka dikalahkan, Kristus telah bangkit, ku dilahirkan kembali.

      Yesus, Kaulah Satu-satunya bagiku, Sahabatku Sahabat pendosa, Kau sembuhkan yang sakit, mengampuni kejahatan, mengubah air jadi anggur. Tuli mendengar, bisu bicara, buta melihat, lepra ditahirkan, orang mati berjalan sekali lagi.

      Yesus Kaulah Satu-satunya bagiku, Firman Tuhan yang dinubuatkan, Anak Domba Tuhan dikorbankan, Singa Yehuda, Raja Yahudi, yang perkasa, hebat, Penasihat, Raja Damai, dari kekal hingga kekal, Abba Bapa, aku anak-Mu,

      Yesus Kaulah Satu-satunya bagiku, Yesus Kaulah yang bersinar, Yesus Kau, Satu-satunya Maha Bintang, datang dari surga dan memisahkanku, untuk kerajaan-Mu dan kemuliaan-Mu, ya Rajaku, - Haleluya Puji Kau Yesus.

      2. Ini Hari Indah

      Ini hari indah menyanyikan pujian-Mu, ini hari indah dipenuhi kasih anugerah. Ini hari indah mengenal-Mu, Tuhan, Ini hari indah dosaku telah dihapuskan. Sungguh indah memuji dan menyanyi, ya, memahkotai-Mu Tuhan dan Raja. Ini hari indah dan jalan-Nya kita tahu.

      Ini hari indah, itu alasanku datang awal ‘tuk berdoa. Ini hari indah bersama Tuhan ku ‘kan tinggal. Ini hari indah penuh sinar matahari dan hujan berharga. Ini hari indah. Aku memberi-Mu kasihku. Ini hari indah dihujani pemberian dari atas. Ini hari indah, Kaulah alasanku, kata-kata tak ‘kan cukup.

      Oh Tuhan, ini hari indah, Oh Tuhan betapa indah jalan-Mu. Oh Tuhan bersama-Mu ku ‘kan tinggal, Tuhanku, kata-kata tak ‘kan cukup.

      Ini hari indah, Tuhanku, begitu pula jalan-Mu. Kaulah alasanku tersenyum melangkah lebih jauh, dan Kaulah alasanku bernyanyi. Rajaku terkasih, ketika kutemukan jalan-Mu, kutemukan rumahku, Oh Tuhanku bersama-Mu ku ‘kan tinggal. Oh Tuhan, ini hari indah. Ku ‘kan mengikuti-Mu lewati jalan lurus dan sempit.

      Oh Tuhan, ini hari indah. Aku menerima kasih-Mu, pemberian dari atas. Oh Tuhan, ini hari indah dipenuhi kasih, damai, dan sukacita. Ini hari indah, Oh Tuhan, ini hari indah karena Kau selalu ada di dalamnya tanpa batas.

      3. Puji Yah

      Puji Yah, ‘tuk ritme, Puji Yah, ‘tuk sajak. Karena Yesus Kristus, ku tak lagi hidup jahat. Kasih karunia, belas kasihan-Mu mengalir dalam nadiku, dikuatkan Injil dan Nama-Nya.

      Bertobat dan diampuni, manusia lamaku telah mati, semua menjadi baru, ku dilahirkan kembali. Roh Kudus bergerak di jalur ini. Napas kehidupan dan biar kubersinar. Kata-kata iman, nyanyian kasih karunia, betapa Dia menderita aib, salib yang memalukan, keadilan dilumpuhkan, tetapi tiga hari kemudian Kristus bangkit kembali. Kini harapanku meluas, melebihi kubur kosong itu.

      Puji Dia hai semua orang, Puji Dia malaikat dan semua ciptaan, Pujilah Dia di bait-Nya, dan Puji Dia di singgasana-Nya. Pujilah Dia s’karang, besar dan kecil, Ya, Puji Yah, selamanya.

      4. Yesus Sahabatku

      Yesus, Sahabatku, mengubah air jadi anggur. Kumohon datanglah ke pernikahan dan pesta penutupanku. Datanglah dengan Roh Kudus dan anggur-Mu, aku dan temanku haus dan kering.

      Yesus, Sahabatku, mengubah air jadi anggur, betapa indah rumah doa-Mu. Dipenuhi harta dan aroma surga, kami menunggu suara Mempelai Pria terkasih. ‘Tuk dimahkotai dan duduk bersama-Mu Tuhan dan mendengar Kau berkata: Marilah makan dan minum bersama-Ku, anggur dan roti, di rumah Bapa-Ku. Marilah mempelai wanita-Ku terkasih, tempatmu sudah siap, biarlah pesta dimulai.

      O Yesus, Sahabatku, pengampun dan sangat baik, bagaimana Kau t’lah mengubah air jadi anggur. Roti hidup dan air hidup, teman dan keluargaku berpesta. Mari s’karang orang segala bangsa lemah kuat, berkat surga ‘kan menghancurkan setiap kesalahan. Murka tertahan, damai dengan Tuhan, Yesus adalah Sahabatku.

      5. Tak Ada yang Tak Mungkin

      Tak ada yang terlalu dalam, Dia munculkan ke permukaan.

      Tak ada yang terlalu permanen, Dia mengubahnya ketika kau berdoa dengan percaya.

      Tak ada yang terlalu putus asa, Dia memulihkannya.

      Tak ada yang terlalu tua, Dia hidupkan dan perbarui.

      Tak ada yang terlalu menyakitkan, Dia beri penghiburan.

      Tak ada yang terlalu rusak, Dia perbaiki segalanya.

      Tak ada yang terlalu menakutkan, Dia berkuasa.

      Tak ada yang terlalu tak terkendali, Dia pegang kendali.

      Tak ada yang terlalu jauh, Dia bentangkan langit.

      Tak ada yang terlalu miskin, Dia peduli padamu.

      Tak ada yang sangat tersembunyi, Dia ungkapkan rahasia.

      Tak ada yang terlalu sulit, Dia ringankan beban.

      Tak ada yang sangat sakit, Dia sembuhkan.

      Tak ada yang sangat tertutup, Dia buka pintu.

      Tak ada yang sangat kosong, Dia isi kendi kosong.

      Tak